Spread the love

Ketua Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman, Dr. Yanuar E. Restianto, M,Acc, Ak melepas satu siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada Jumat, 31 Maret 2023. Siswi PKL tersebut bernama Triyadatul Meiyah yang merupakan siswi jurusan perkantoran dari SMK Diponegoro 3 Kedungbanteng. Tria, sapaan akrabnya melaksanakan PKL di SPI Unsoed dalam rangka menjalankan Praktik Kerja Industri (Prakerin) dari sekolahnya. Tujuannya agar siswa memiliki pengalaman bekerja pada industri yang sesuai dan siap kerja setelah lulus sekolah.

Tria melaksanakan PKL selama enam bulan lamanya mulai tanggal 3 Oktober 2022 hingga 31 Maret 2023. Dia melakukan berbagai tugas yang berhubungan dengan perkantoran seperti mengarsip berkas, surat menyurat, dan membantu dalam kegiatan operasional SPI Unsoed.

Pada kesempatan pelepasan tersebut, Ketua SPI Unsoed menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tria atas tugasnya dalam membantu SPI Unsoed. Harapannya, dengan pengalaman PKL ini dapat menambah pengetahuan, keterampilan, dan keahlian sesuai dengan bidang kerjanya nanti. *(AIH).

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *