Spread the love

Senin (18/9) Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman (SPI Unsoed) menerima kunjungan dari Universitas Andalas (Unand).  Kunjungan tersebut dalam rangka benchmarking terkait sistem informasi manajemen risiko yang telah diterapkan SPI Unsoed. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat SPI yang dihadiri oleh ketua dan anggota SPI serta tim Teknologi Informasi (TI) Universitas Andalas.

Acara benchmarking disambut oleh ketua SPI Unsoed, Dr. Rahadi Wasi Bintoro, S.H., M.H, CPIA kemudian dilanjutkan sambutan dari Univeritas Andalas yang diwakili oleh Kasubdit Perencanaan Pengembangan Sistem dan Layanan Teknologi Informasi Pengembangan, Dr. Ing Jhon Malta, S.T., MT. Kegiatan inti dilakukan paparan dan penjelasan terkait sistem manajemen risiko pada sistem e-audit yang dimiliki SPI Unsoed. Pemaparan dilakukan oleh anggota SPI yaitu Dr. Siti Maghfiroh, S.E., M.Si, Ak, CA, CRP.

Tim TI Unand menyampaikan setelah kegiatan benchmarking ini, berharap Universitas Andalas dapat meningkatkan pemahaman sistem informasi manajemen risiko yang akan dibangun dan diterapkan di Universitas Andalas. Setelah paparan dan diskusi dengan para peserta benchmarking, kegiatan ini ditutup dengan saling menyerahkan souvenir dan berfoto bersama. *(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *