Spread the love

Forum Satuan Pengawasan Internal Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (SPI PTN) Indonesia yang dilaksanakan di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) pada Senin-Kamis, 9-12 Oktober 2023 berjalan lancar. Peserta forum antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir kegiatan. Forum SPI PTN ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsoed, Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.HUM.

Selama forum tersebut, peserta mendapatkan beberapa materi dari narasumber diantaranya adalah materi Peningkatan Kolaborasi SPI PTN-Itjen Kemdikbud yang disampaikan oleh Itjen Kemdikbudristek Dr. Chatarina Muliana, SH, SE, MH, materi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 37001:2016 dan Audit Manajemen SDM/Kepegawaian di Lingungan Perguruan Tinggi Negeri oleh Subiyantoro, SH, M.Si, materi Beban Kerja SPI dan Netralitas ASI oleh Ambar Musyarifah, serta materi Internal Control Over Financial Reporting oleh Herry Respati.

Ketua Forum SPI PTN Indonesia, Jamaluddin, S.Pd, Si turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat “Terimakasih kepada Rektor dan Wakil Rektor Unsoed beserta jajarannya, panitia serta semua pihak yang telah memfasilitasi pelaksanaan forum sehingga berjalan dengan luar biasa. Semoga SPI semakin jaya dan berkembang” ungkapnya.

Disisi lain, ketua panitia Forum SPI PTN, Cipto Subroto, SE, M.Sc juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada beberapa pihak. “Terimakasih kepada Rektor Unsoed beserta jajarannya, panitia nasional maupun panitia lokal dari Unsoed yang telah membantu pelaksanaan forum ini, serta tentunya terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh peserta SPI PTN seluruh Indonesia. Kami juga mohon maaf apabila daam melayani peserta ada hal yang tidak berkenan”. *(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *