Spread the love

Dalam rangka penguatan Satuan Pengawasan Internal (SPI) dalam mewujudkan Good University Governance Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menuju Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH), SPI Unsoed melaksanakan workshop selama 3 hari mulai Kamis hingga Sabtu, 7-9 Desember 2022 di Hotel Trio Azzana, Kebumen.

Kegiatan workshop dihadiri oleh seluruh anggota dan auditor SPI serta subkoordinator dan staf bagian monitoring dan evaluasi Unsoed. Workhshop dimoderatori anggota SPI Unsoed, Dr. Laeli Budiarti, S.E., M.Si, Ak, CA, CPIA dan narasumber auditor UGM, Linggar Putri Purnamasari, S.E. Sebagai ketua workshop, Christina Tri Setyorini, M.Sc, Ak, Ph.D, CPIA menyampaikan harapan dengan adanya workshop ini akan memberikan bekal penguatan bagi SPI dalam melakukan pengawasan bagi universitas dalam pengelolaan PTNBH Unsoed.

Linggar Putri Purnamasari, S.E memberikan materi dengan tema Permasalahan Umum dan Transformsi dalam Pengelolaan PTNBH. Hal-hal yang disampaikan terkait gambaran umum transformasi pengelolaan PTNBH, permasalahan umum dalam pengelolaan PTNBH, kelembagaan SPI UGM, Audit Universe SPI UGM, serta Peran Pengawasan Internal dalam Transformasi PTNBH. Workshop berlangsung dengan sukses dan melibatkan diskusi antara peserta dan narasumber. Selain kegiatan pengisian matari oleh narasumber, kegiatan workshop tersebut diisi dengan kegiatan penyusunan Procedure Operational Standard (PSO) kegiatan-kegiatan audit, serta penyusunan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) SPI Tahun 2024. *(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *