Spread the love

Dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai dan kualitas perencanaan dan penganggaran, Jumat (28/6) Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman (SPI Unsoed) mengikuti bimbingan dan teknis (bimtek) reviu usulan Program Kegiatan dan Anggaran (PKA) yang diselenggarakan oleh Bagian Perencanan Unsoed di Hotel Elsotel Purwokerto. Selain SPI, kegiatan bimtek juga diikuti oleh kepala dan staf Biro Umum dan Keuangan (BUK), serta Biro Perencanaan, Kerjasama, Informasi, dan Hubungan Masyarakat (BPKIH).

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat Unsoed, Dr. Soc. Waluyo Handoko, S.IP., M.Sc. menyampaikan harapannya pada penyelenggaraan bimtek. “Semoga bimtek dapat berjalan lancar, sehingga peserta nantinya dapat meningkat kompetensinya dalam melakukan perencanaan dan penganggaran, yang pada akhirnya kualitas perencanaan dan penganggaran Unsoed akan lebih baik lagi.” ungkapnya.

Kegiatan bimtek reviu usulan PKA menghadirkan narasumber Kurniawan Santoso, S.E.,  widyaiswara dari Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan BPPK, dengan moderator Kepala BPKIH Unsoed, Setiyabudi, S.E., M.M. Materi yang disampaikan antara lain Siklus Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL), serta Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja.*(AIH)

 

 

 

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *