Spread the love

Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman (SPI Unsoed) sebagai salah satu unit kerja di lingkungan Unsoed, mengikuti kegiatan Monitoring Evaluasi (monev) Program dan Anggaran sekaligus Reviu Usulan Revisi Anggaran Semester I Tahun 2024. Kehadiran SPI Unsoed pada acara yang diselenggarakan di Hotel Surya Yudha Banjarnegara selama enam hari, Senin – Sabtu, 8 – 13 Juli 2024, merupakan bentuk tanggung jawab SPI untuk menyampaikan hasil kerja dan kinerjanya dalam penggunaan anggarannya. Selain SPI, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh unit di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman dengan pembagian jadwal yang sudah ditentukan.

Pada acara Monev dan Reviu Anggaran Semester I 2024 ini, SPI Unsoed menghadirkan operator monev dan operator SIMAPAN yaitu Anies Indah Hariyanti, S.E., M.Si., Ak., dan bendahara SPI Citra Elita Dewi, S.E, M.M. Turut mendampingi dalam kegiatan ini, Ketua SPI, Dr. Rahadi Wasi Bintoro, S.H., M.H, CPIA. Monev dan revisi anggaran SPI direviu oleh tiga orang revieuer yang berasal dari SPI, bagian perencanaan, dan keuagan yaitu Dr. Uswatun Hasanah, M.Si, Ak, CPIA, Aryanto, Amd, dan Iwan Subono, S.E, M.Si, Ak.

Ketiga reviuer melakukan monitoring dan evaluasi atas serapan anggaran SPI Unsoed yang telah terjadi selama Semester I (Januari – Juni) Tahun 2024 yang meliputi delapan sub komponen. Berdasar hasil monev, SPI harus meningkatkan serapan anggaran pada semester berikutnya, direncanakan peningkatan serapan anggaran SPI akan dilaksanakan pada Bulan Juli dan Agustus ini.*(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *