Spread the love

Perhelatan akbar pertemuan tahunan Satuan Pengawasan Internal Perguruan Tinggi Negeri (SPI PTN) Seluruh Indonesia kembali digelar. Pertemuan tahun ini dilaksanakan di Universitas Haluoleo (UHO), Kec. Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara selama empat hari pada Senin-Kamis, 15-18 Juli 2024. Pertemuan yang diselenggarakan oleh Forum SPI PTN Seluruh Indonesia dihadiri oleh perwakilan anggota SPI PTN se-Indonesia. SPI Universitas Jenderal Soedirman, mewakilkan dua orang anggotanya untuk mengikuti kegiatan tersebut, yakni Dr. Siti Maghfiroh, S.E., M.Si, Ak, CRP dan Dr. Alizar Isna, S.Sos., M.Si.

Pada acara pembukaan, Ketua Forum SPI PTN Indonesia, Dr. Jamaluddin, S.Pd., M.Si., CRA., CRP melaporkan tujuan kegiatan pertemuan ini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si., M.Sc, dan Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi sekaligus membuka acara yaitu Dr. Chatarina Muliana, S.H., S.E., M.H.

Setelah pertemuan tahunan nasional SPI dibuka secara resmi, acara dilanjutkan dengan pembahasan materi dan diskusi hingga hari ketiga pertemuan, materi yang disampaikan diantaranya mengenai Pencanangan ZI WBK-WBBM Fakultas di lingkungan UHO. Sedangkan pada hari terakhir pertemuan, dilaksanakan rapat pleno hasil diskusi Forum SPI PTN. Acara  ditutup dengan foto bersama.*(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *