Spread the love

AWAL TAHUN SPI UNSOED ADAKAN ENTRY MEETING PENGAWASAN INTERNAL TAHUN 2023

Satuan Pengawasan Internal melaksanakan kegiatan Entry Meeting Pengawasan Internal Tahun 2023 pada Kamis, 5 Januari 2023 di Ballroom Lantai 5 IAB Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor, para wakil rektor, para dekan, para wakil dekan umum dan keuangan, para ketua lembaga, para sekretaris lembaga, para kepala biro, anggota SPI, kepala BPU, Direktur RSGM, para subkoordinator keuangan pusat dan bendahara pusat Universitas Jenderal Soedirman.

Entry meeting Pengawasan Internal merupakan awal kegiatan dalam rangka mendukung pencapaian sasaran strategis Universitas Jenderal Soedirman, melalui pengendalian internal agar terwujud nilai ekonomis, efisiensi, efektivitas serta ketaatan pada peraturan perundangan terhadap bidang keuangan, akuntansi, aset, pengadaan barang dan jasa, operasional, sumber daya manusia, teknologi informasi dan kegiatan non akademik lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Jenderal Soedirman, Prof Dr. Ir Akhmad Sodiq, M.Sc, Agr memberikan pengarahan dan harapan terhadap kinerja masing-masing unit pada tahun 2023. Ketua SPI, Dr. Yanuar E. Restianto, M.Acc, CA, CPA juga menyampaikan hal terkait evaluasi kinerja anggaran unit-unit pada tahun 2022 dan Program Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) SPI Tahun 2023.

PKPT yang akan dilaksanakan melingkupi Audit Kinerja, Audit dengan Tujuan Tertentu, Reviu, Pemantauan, Pengawasan Lainnya, dan Evaluasi. Program kerja tersebut akan dilaksanakan pada seluruh unit di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman sepanjang tahun 2023.*(AIH)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *