Spread the love

Senin (15/1) Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman melaksanakan entrymeeting audit kinerja Semester II Tahun 2023 di Ruang Rapat Lantai 3 Rektorat Unsoed. Hal ini merupakan kegiatan awal agenda Program Kegiatan Pengawasan Tahunan SPI Unsoed Tahun 2024.


Kegiatan entry meeting dilaksanakan bertahap selama dua minggu secara terjadwal pada seluruh unit kerja di lingkungan Unsoed. Objek entry meeting merupakan kinerja unit Semester II (Juli-Desember) Tahun Anggaran 2023.

Entry meeting diawali pada Senin (15/1) untuk tiga unit yaitu Biro Umum Keuangan, Biro Perencanaan Kerjasama Informasi dan Hubungan Masyarakat, serta Biro Akademik dan Kemahasiswaan. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dan tim audit kinerja SPI, para kepala biro, bendahara, serta staf bagian keuangan.


Pada kesempatan tersebut, Ketua SPI Unsoed, Dr.Rahadi Wasi, S.H., M.H., CPIA menyampaikan audit kinerja merupakan tugas pengawasan dalam rangka mewujudkan tata kelola universitas yang baik. “Auditor SPI bukanlah pihak yang sedang mencari kesalahan, namun merupakan partner unit sebagai early warning jika terdapat ketidakwajaran dan ketidakpatuhan dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran” ungkapnya. Setelah entrymeeting dilaksanakan kemudian dilanjutkan audit lapangan oleh tim audit pada masing-masing unit auditan. *(AIH)

adminspi
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *